Minggu, 12 April 2009

Seekor anjing, hilang 9 thn, akhirnya ditemukan kembali.

PORT ST. LUCIE, Fla. – Seekor anjing jenis Jerman Sheperd bernama Astro yang telah hilang selama 9 tahun akhirnya ditemukan kembali.

Keluarga Geary sangat terkejut ketika pada suatu hari mereka menerima sebuah panggilan telepon dari seorang petugas pengendalian hewan yg mengatakan bahwa Astro telah di ketemukan. Anjing tersebut telah hilang selama 9 thn, sejak keluarga Geary masih tinggal di Port St. Lucie, Fla, tidak lama setelah ia di adopsi. Dan sejak saat itu keluarga Geary telah tiga kali berpindah rumah dan saat ini tinggal di Louisville, Ky.

Pada tanggal 29 Jan 2009, seorang petugas pengendalian hewan di Tennessee menjemput Astro setelah menerima laporan tentang seekor anjing tak bertuan yg sedang berkeliaran di jalan. Petugas itu kemudian melacak garis keturunan anjing tsb melalui chip yg di tanam di tubuh anjing itu dan yg mengantarkannya kpd keluarga Geary sang pemilik Astro. Dennis Geary berkata bahwa ia tdk yakin apakah Astro masih akan mengingat dia. Tetapi ketika mereka bertemu, anjing itu duduk dan mulai menjilati sang tuan!

Saudara, seekor anjing yg sdh hilang dan terpisah dr tuannya selama 9 thn saja masih mengenali sang tuan itu ketika mereka bertemu kembali. Bagaimana dgn kita, apakah kt masih akan mengenali Sang Tuan itu jk kt diketemukan kembali olehNya? Tuhan tdk pernah berhenti mencari kita, Ia tdk akan pernah lelah! Karena Ia terlanjur mencintai kita! Oleh sebab itu Ia dtg ke dalam dunia ini utk mencari anda dan saya. Maukah sekarang anda menerima cintaNya dan memeluk Dia utk selama-lamanya?

Yoh 3:16: “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yg tunggal, supaya setiap org yg percaya kpdNya tdk binasa, melainkan beroleh hidup yg kekal”

Progen_sby@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar