Jumat, 27 Januari 2012

Cepat Jadi


Seseorang yang mempunyai anak atau bayi pasti merindukan agar anaknya cepat besar. Agar cepat dapat berbicara, cepat dewasa dan melakukan pekerjaan-pekerjaan besar dan dahsyat. Pada suatu hari saya sedang bersama anak saya yang masih berusia lima bulan. Pada waktu itu saya berharap di dalam hati saya agar anak saya itu cepat dewasa, cepat bertumbuh dan cepat bisa ngomong: "i love you daddy!" Dan kemudian Roh Kudus seperti berkata hal yang sama terhadap saya. Saya jadi terharu, lalu saya sadar bahwa Bapaku juga merindukan supaya aku cepat dewasa, cepat jadi dan hidupku mempermuliakan Allah.
Tahukah saudara bahwa ternyata Tuhan/Bapa juga merindukan hal yang sama terhadap kita? Bapa rindu agar saudara dan saya cepat jadi, cepat dewasa dan menggenapi rencana-Nya yang sudah Ia rancangkan sebelum dunia dijadikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar